Seli Yang Bikin Sehat

Jakarta - Ternyata ada Seli yang bikin sehat. Seli yang ini tidak ada hubungannya dengan Selly yang gemar menipu. Seperti apa Seli yang bisa membuat tubuh menjadi bugar ini?

Seli alias sepeda lipat, merupakan tren baru di kota-kota besar. Melengkapi gerakan bersepeda untuk mengurangi pemakaian kendaraan bermotor. Sosoknya kecil dan bisa dilipat sehingga menjadi lebih ringkas. Seli pun bisa dibawa dengan cukup mudah masuk KRL atau busway sekalipun.

Ukuran Seli beragam, dari ukuran roda 12, 14, 16 hingga 20 inci. Harganya pun beragam, mulai ratusan ribu rupiah, hingga puluhan juta rupiah. Sekedar saran, sesuaikan dengan kocek dan kebutuhan. Tidak perlu minder berseli murah. Yang penting niatnya bersepeda untuk mengurangi polusi.

Jadi silakan kendarai Seli dari rumah. Sampai di stasiun, lipat Seli dan naik KRL. Sampai stasiun tujuan, buka kembali Seli dan kayuh sampai kantor. Waktu tempuh pun lebih cepat dan tentunya tenaga yang dikeluarkan tidak sebesar jika mengendarai sepeda dari rumah ke kantor.

Tidak heran pengguna Seli pun terus bertambah. Komunitas bersepeda ini pun makin besar. Sesama anggota komunitas bisa tukar menukar informasi dan mengikuti berbagai kegiatan menarik yang berkaitan dengan sepeda.

Jadi kalau terpikat oleh godaan Seli yang ini, bagus kan?

detik.com

0 komentar:

Copyright © 2013 My Idea and Blogger Templates - Anime OST.