Perbedaan Adobe InDesign dengan Adobe Pagemaker

Adobe InDesign CS PageMaker Edition meliputi Adobe PageMaker Plug-in Pack, yang menambahkan delapan fitur populer PageMaker dengan fitur standar dalam InDesign CS. Hal ini juga memberikan materi pelatihan mendalam untuk membantu PageMaker pengguna beralih efisien. InDesign CS adalah program perangkat lunak modular, yang memungkinkan Adobe dan pengembang pihak ketiga untuk menambahkan fitur yang kompatibel dengan menulis plug-in. Dalam hal ini, kunci berikut PageMaker fitur telah ditulis ulang dari bawah ke atas sebagai InDesign plug-in:


  • Publication converter for PageMaker 6.0 files

Convert PageMaker 6.0 dokumen dan template ke format InDesign CS, dan dalam beberapa kasus bahkan memperbaiki rusak file PageMaker atau membuka file sebelumnya unopenable PageMaker (dengan keterbatasan). Kemampuan ini memperluas dukungan konversi saat ini dibangun ke InDesign CS, yang memungkinkan Anda untuk membuka dokumen PageMaker 3.3-6.5-7.x 4.x dan QuarkXPress.


  • InBooklet Special Edition (SE) plug-in

         Secara otomatis mengatur ulang halaman dokumen ke dalam menyebar printer untuk mencetak profesional dengan kontrol penuh atas margin, kesenjangan, berdarah, creep, dan perangkap crossover-pro-cess dikenal sebagai pemaksaan. The InBooklet SE plug-in-dibuat oleh pengembang pihak ketiga sebuah produksi magang rendahan (alap) untuk PageMaker Plug-in Pack-menawarkan pilihan ini gaya pemaksaan: stitch sadel 2-up, 2-up yang sempurna terikat, dan 2 - , 3 -, dan 4-up berturut-turut.


  • Automated bullets and numbering

          Secara otomatis membuat dan gaya bulet dan nomor daftar atau savethem sebagai bagian dari style paragraf. Daftar bernomor update secara otomatis jika ada perubahan.


  • Data merge

         Buat publikasi disesuaikan, seperti katalog, kampanye direct mail, kartu nama, formletters, dan label surat dengan menggabungkan data dari spreadsheet atau database ke dalam layout InDesign.


  • Position tool

        Mengubah ukuran dan memindahkan gambar dan bingkai atau reposisi konten dalam kaitannya dengan frame menggunakan alat Posisi praktis, yang bekerja mirip dengan alat Tanaman di PageMaker.


  • Template browser and professional template sets

          Langsung memulai proyek Anda dengan lebih dari 80 template
dibuat oleh desainer terkemuka. Gunakan Browser Template untuk browsing, menambah, menghapus, dan mengatur ulang template.


  • PageMaker compatible keyboard shortcuts

         Bekerja pada efisiensi puncak dengan beralih pintas keyboard
dalam InDesign CS cocok dengan cara pintas yang sudah Anda pelajari untuk PageMaker.


  • PageMaker toolbar

       Nikmati akses mudah ke perintah umum digunakan melalui toolbar Windows-gaya yang serupa dengan yang digunakan dalam Acrobat dan Microsoft Word.



InDesign CS PageMaker Edition juga mencakup materi pelatihan yang dirancang khusus untuk pengguna PageMaker, seperti:


  • Online Help system

Lihat sistem Bantuan online yang dirancang untuk menjawab bagaimana-untuk pertanyaan- pertanyaan tentang InDesign dari sudut pandang pengguna PageMaker.


  • Adobe Video Workshop for Adobe InDesign CS by Total Training

Menonton video pilihan pelatihan profesional tentang kunci fitur InDesign CS. Kunjungi www.totaltraining.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk pelatihan Total Pelatihan video.


  • Adobe Video Workshop on Migrating from PageMaker to InDesign by Total Training

Temukan informasi mendalam, tips, dan teknik dari Total Training untuk membantu Anda membuat transisi yang mulus dari PageMaker ke InDesign.


  • Template guide

Menelusuri panduan untuk profesional template disertakan dalam produk (cetak dan interaktif versi PDF panduan keduanya termasuk).

1 komentar:

Copyright © 2013 My Idea and Blogger Templates - Anime OST.