Hindari Minum Jus Tebu Segar

Mohon luangkan waktu 2 menit untuk membaca ini. E-mail ini dikirim oleh seorang teman yang ayahnya bekerja di Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) di S'pore.

Seorang teman yang ayahnya bekerja di bagian pemeriksaan kesehatan pemerintah menginfokan. Tugas mereka adalah untuk memeriksa kesehatan makanan semua pedagang kaki 5 (PKL) (meliputi makanan minuman, kebersihan lingkungan, dll). Mereka menemukan jus tebu memiliki kandungan bakteri tertinggi di antara semua makanan. Bahkan, itu telah melampaui batas yang ditentukan.

Oleh karena itu, mereka harus mencari tahu penyebabnya. Mereka berkeliling semua PKL jus tebu dan melihat cara PKL menangani prosesnya, mencuci gelas dan seluruh prosedur. Tapi mereka tidak bisa menemukan masalahnya.

Suatu hari, mereka tunggu sampai PKL tutup gerobak dan menemukan beberapa fakta mengejutkan!

Setiap kali, para PKL menutup gerobak mereka, akan mencuci lantai dengan deterjen... Coba dipikirkan, sisa tebu belum dijus akan ditempatkan di samping gerobak, bagian bawah tebu akan menyerap air dari lantai. Tebu banyak pori-pori, cenderung menyerap cairan apapun. Selain air sabun, kotoran sepatu penjaja, air seni kucing dll, semua akan diserap. Sampai hari ke-2, PKL akan mengeluarkan lagi tebunya untuk dijual kembali.

Setelah lihat laporan tersebut, setiap kali aku makan di pujasera, aku akan memperingatkan teman2ku tentang jus tebu, tentu saja saya berhenti minuman favoritku ~ jus tebu.

Seorang teman yang suka minum jus tebu, sedang hamil. Dia sering minum jus tebu. Suatu hari ia mengalami keguguran dan janin itu sudah seperti 6 - 7 bulan. Ketika dokter melakukan otopsi untuk mencari tahu penyebab janin meninggal. Dokter menemukan sejumlah bahan kimia yang ditemukan sama persis yang terdapat dalam air seni kucing.... Jejak besar itu.

Meskipun tidak akan bisa menyakiti orang dewasa, tapi beracun terhadap bayi, apa lagi janin?

Jadi mereka mencoba untuk menentukan bagaimana hal urine kucing ini bisa saja berakhir di janin. Ini berarti urine kucing itu termakan oleh ibu, kan ? Kesimpulan logis mereka adalah para PKL meletakkan batang tebu di lantai yang basah dan kotor, tidak mungkin kucing liar bisa kencing pada batang tebu atau sekitarnya. Makanya, lain kali Anda sebelum pesan jus tebu favorit Anda, pikirkan betul....... .

Tolong disampaikan ini kepada kawan-kawan di S'pore & M'sia. Mari kita mengambil tindakan untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik & aman bagi kita semua, menyambut generasi yang akan datang....

0 komentar:

Copyright © 2013 My Idea and Blogger Templates - Anime OST.